Selamat Datang DiBlog Saya Silahakn Berjelajah Sekaligus Mencari Keperluan PC/Kompi Anda !!!

AVG 2011


Unknown | 03.34 |

AVG Internet Security Business Edition 2011

Perlindungan terbaik bagi usaha kecil atau menengah Anda Internet adalah kunci kesuksesan bisnis Anda. Mulai transaksi online dan komunikasi email hingga menangani data pelanggan yang sensitif, AVG Internet Security 2011 Business Edition dirancang untuk secara dinamis melindungi bisnis Anda yang aktif menggunakan Internet dari ancaman online yang paling canggih saat ini.
AVG Internet Security 2011 Business Edition
Donwload address 1

AVG Anti-Virus Business Edition 2011

Perlindungan istimewa bagi usaha kecil atau menengah Anda Bisnis Anda bergantung pada kelancaran pengoperasian komputer dan jaringan Anda. AVG Anti-Virus 2011 Business Edition menawarkan perlindungan seketika dari ancaman online terbaru, menjaga agar data penting bisnis Anda tetap aman, komputer dan jaringan Anda beroperasi dengan lancar, sehingga Anda dapat memusatkan perhatian pada bisnis.



Donwload address 1
AVG Anti-Virus 2011 Business Edition

AVG File Server Edition 2011

Perlindungan antivirus dan anti-spyware esensial untuk server file Windows Melindungi data penting pada server file Anda dan mempertahankan efisiensinya sangatlah penting bagi bisnis Anda. AVG 2011 File Server Edition memberikan perlindungan anti-virus dan anti-spyware peraih penghargaan untuk server file Windows, yang mencegah virus dan ancaman lainnya agar tidak menyebar di jaringan Anda. Jika Anda sudah mempunyai perlindungan virus yang tangguh pada laptop dan PC Anda namun tidak mempunyai perlindungan untuk data bisnis penting di server file Anda, inilah solusinya.

Donwload address 1
AVG File Server Edition 2011

AVG Email Server Edition 2011

Perlindungan antivirus, anti-spyware dan anti-spam esensial untuk server email Anda Email adalah sumber kehidupan bagi bisnis Anda, memungkinkan komunikasi yang efisien dengan staf, pelanggan dan pemasok dimanapun mereka berada. Data bisnis Anda, waktu dan reputasi juga terlalu berharga untuk dihadapkan pada bahaya kerusakan yang dapat dengan mengklik tautan berbahaya atau membuka file yang terinfeksi.
Donwload address 1
AVG Email Server Edition 2011

AVG Linux Server Edition

Perlindungan antivirus, antispyware dan anti-spam esensial untuk server email Linux dan FreeBSD Anda. Jika Anda sudah mempunyai perlindungan virus di jaringan namun tidak mempunyai perlindungan untuk data penting yang dikirim melalui dan disimpan di server email Anda, maka Anda memerlukan perlindungan peraih penghargaan dari AVG Linux Server Edition.

Donwload address 1 

AVG Linux Server Edition
  
Lihat License untuk AVG Anda

0 komentar:

Posting Komentar