Selamat Datang DiBlog Saya Silahakn Berjelajah Sekaligus Mencari Keperluan PC/Kompi Anda !!!

Cara Mudah Download File Torrent via Web


Unknown | 11.37 |


torrent-documentRolling on the floor laughingSore semua…!!!
Berhubung sekarang merupakan minggu tenang pasca UAS, dan sekalian nunggu pengumuman nilai saya berusaha semaksimal mungkin memanjakan diri setelah bertempur sama soal-soal UAS. Caranya? Yaitu dengan… Game. Hot smile
Yak, tak terasa sudah bergiga-giga game dari rapidshare dll. sudah didownload oleh IDM selagi saya tidur. Smile with tongue out Tapi… semua berubah ketika salah satu game yang pengen saya download genuine version-nya (baca:bajakan) cuma ada di torrent. Memang ada sih client untuk download torrent sendiri, contohnya kayakuTorrentBitTorrent, dll. Tapi berhubung internet saya pake VPN yang ngga bisa akses torrent, maka saya cari cara agar bisa download torrent tanpa client torrent atau download torrent langsung via web. Dan berikut beberapa cara yang saya dapatkan:

Opera

Yap, sejak 2006 Opera sudah terintegrasi dengan BitTorrent sehingga saat anda mendownload file berkstensi *.torrent Opera akan mendownload isi file torrent tersebut. Cara ini mudah, tidak perlu repot setting yang lain. Smile
image

Torrific (dead)

Cara yang satu ini menggunakan jasa situs Torrific yang akan mendownloadkan file torrent yang anda request dan menaruhnya di server mereka sehingga anda dapat mendownload file-file torrent tadi secara direct download. Smile
Namun kekurangannya ialah jika anda beruntung, file yang anda request sudah ada yang request sebelumnya sehingga link direct download langsung tersedia, namun jika belum ada yang request sebelumnya anda akan disuruh menunggu email pemberitahuan dari torrific bahwa file anda telah tersedia link direct downloadnya. Satu lagi, anda perlu registrasi dulu agar bisa request, tenang saja, gratis kok. Open-mouthed smile
image

BitLet

Cara ini hampir sama dengan cara sebelumnya, berbasis web. Namun padaBitLet ini anda tidak perlu registrasi, dan cukup masukkan link file torrent lalu otomatis akan keluar pop up kecil berupa downloader torrent berbasis java applet yang akan langsung mendownload file torrent anda otomatis. Tanpa menunggu email pemberitahuan seperti torrificSmile
image
Dari ketiga cara di atas, saya pribradi lebih suka torrific karena walau kadang menunggu email pemberitahuan, namun link direct downloadnya cepat. Thumbs up
Sekian dari saya cara download file torrent via web, mungkin jika anda punya cara lain atau ada yang ditanyakan bisa posting di kolom komentar. Terima kasih, semoga membantu. Winking smile
Thanks For DeeRiee's Blogs

0 komentar:

Posting Komentar