Selamat Datang DiBlog Saya Silahakn Berjelajah Sekaligus Mencari Keperluan PC/Kompi Anda !!!

Kaspersky Key Maniac 2.4.1 RELEASED!!


Unknown | 11.26 |


Kaspersky Key Maniac 2.4.1 akhirnya dirilis. Setelah vacum beberapa bulan blogging akibat sibuk dengan adanya UAN, SNMPTN, OSPEK, dll., saya dapat menyelesaikan Kaspersky Key Maniac versi 2.4.1. Sebelumnya saya mohon maaf jika akhir-akhir ini banyak komentar yang tidak saya balas.
Nah, langsung saja ya, untuk yang mau mendownload Kaspersky Key Maniac 2.4.1 ini silahkan klik link di bawah ini. :)
Kaspersky Key Maniac 2.4.1 via BZlink.us ( thank’s to BZLink :) )
Kaspersky Key Maniac 2.4.1 via SugarSync ( direct download, thanks to suliman :) )
Bagi yang belum tahu cara aktivasi menggunakan key pada Kaspersky 2012 silahkan baca tutorialnya di sini.
NOTE: Dikarenakan file hosting yang saya gunakan selalu diblokir oleh kaspersky, maka saya tidak bisa menyimpan file untuk fitur Check Update, sehingga di Kaspersky Key Maniac 2.4.1 tidak bisa melakukan check update.Untuk mengetahui versi Kaspersky Key Maniac terbaru, maka anda harus melihatnya langsung di blog ini. Terima Kasih. :)

Thanks For 
DeeRiee's Blogs

1 komentar:

{ Evander.Van.Perssie } at: 21 Oktober 2012 pukul 19.19 mengatakan...

gan,, mau tnya alasan kenapa kita g bs download list key/link key nya itu knp y gan, aq pke kav 2012 and aq jg g pke internet security,,

Posting Komentar